welcome

Rabu, 19 Oktober 2011

HEY...

HEY...
ternyata kamu masih mengingat namaku
aku pun masih ingat indah namamu
senyumanmu masih seperti dulu
aku senang matamu masih tetap bersinar

HEY...
jangan pedulikan aku disini
aku disini baik-baik saja
tolong jangan menghilang dari hadapanku
jangan anggap aku sebagai lelaki yang lemah

HEY...
ternyata benar apa semua maksudmu
kamu memang tak pantas tersakiti
dan kamu tak layak untuk menangis sedih
walaupun kamu harus menangis, menangislah karena bahagia

HEY...
ingatlah aku sebagai temanmu
jangan hapus namaku dari hatimu
panggil aku jika kamu membutuhkanku
sebut namaku jika kamu ingin bersandar

HEY...
katakan semua beban yang kamu rasakan
sepenuh hati akan ku dengarkan
sekuat mungkin aku akan cerna setiap kata
hingga kamu merasa jauh lebih lega

HEY...
jangan hiraukan keadaanku disini
aku menerimanya dengan lapang dada
memang saat ini adalah waktu terberat untukku
tetapi aku yakin bisa melewatinya

HEY...
janganlah kamu merasa risau lagi
karena aku tak punya kekuatan untuk menyentuhmu
mungkin aku hanya mampu memandangmu dari kejauhan
melihat senyum kebahagiaan dari bibirmu


HEY...
jika kamu membaca coretan ini
aku ingin meyakinkan hatimu
bahwa aku tidak akan pernah melupakanmu
kebaikanmu kan selalu kukenang selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar