welcome

Minggu, 23 Juni 2013

TAK ADA YANG SIA-SIA

Mungkin benar, ini bukan saatnya
Dan juga bukan waktu yang tepat untukku
Supaya cepat terangkat dari keadaan ini

Karena apa yang aku cari belum aku temukan
Dan juga karena pintu yang kuketuk belum dibukakan
Namun aku harus selalu berpegang teguh
Pada apa yang aku yakini selama ini
Aku tidak sendiri!
Aku tidak berjalan sendiri dalam debu
Walaupun aku tidak bisa melihat jelas
Ada apa di depan sana
Namun aku percaya ada tangan yang menuntun

Aku terus berharap dan berdoa
Untuk saat ini mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan
Semoga cahaya muncul dari hamparan langit
Maka aku akan mengadah supaya mendapat pencerahan
Semoga air muncul dari sela- sela tanah kering
Maka aku akan tersungkur untuk mendapat kesegaran jiwa

Bertahanlah…
Bertahanlah sekuat tenaga!
Berusahalah…
Karena tidak ada yang sia-sia.


Temanggung, 23 Juli 2013
Di kamar
Bingung pilih- pilih pekerjaan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar