welcome

Senin, 20 Agustus 2012

THE ANTHEM


Luapan jiwa yang bergejolak
Tak mampu mereka dengarkan
Ide yang meledak- ledak di dalam otak
Memaksa coretan ini jadi pelampiasan

Mencoba mengabadikan setiap momen
Walaupun aku tahu tak akan ada yang abadi
Mencoba menorehkan semuanya yang terasa
Dalam sebuah tulisan yang lugas dan berani

Setiap coretan berbeda cerita
Tak akan pernah ada yang sama
Setiap puisi berbeda makna
Sesuai apa yang sedang hati rasakan

Aku bercerita tentang apa yang terjadi di sekitar
Kemudian melontarkan peluru- peluru kritik
Kepada mereka yang perlu tamparan untuk sadar
berharap mereka bertekuk lutut dan kembali membela rakyat

Menantang mereka demi sebuah keadilan
Itulah salah satu tujuan coretan ini
Membuat mereka gusar dan gelisah
Memaksa mengigit lidah mereka sendiri dan mati

Aku juga bercerita tentang eksotika cinta
Dimana aku terbang di tengah- tengah awan
Memandang rembulan yang tersenyum
Menikmati sinar bintang yang bertebaran

Aku bercerita tentang lika-liku kehidupan
Dimana roda pasti terus berputar
Menjalani sisa hidup dengan penuh syukur
Memandang hari esok dengan mata terbuka

Aku bercerita tentang pedasnya mengenal cinta
Belajar mengerti arti kata cinta
Memahami rasa tersiksa karena rindu
Melampaui batas pikiran anak Adam

Setiap kata keluar apa adanya
Seirama dengan apa yang terjadi
Percayai tak ada yang kekal di dunia
Namun berharap coretan ini bisa melegenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar